About Me

12096470_172468893109873_5489490738790832883_n

(Foto kiri ke kanan: Austria-Czech Republik-Norwegia)

Cerita blog hadir melengkapi warna kehidupan pembaca. Catatan kehidupan itu semestinya terbingkai dengan cantik, biar tetap tersimpan apik.

.

Selamat datang di dunia saya! Saya biasa dipanggil Kei atau Denina, tinggal dipilih saja. Keluarga saya juga punya panggilan yang lain, bisa dipanggil pudan (anak bungsu), si cerdik (dulu katanya sedikit ngejutin ngomongnya waktu kecil) atau si kecil (karena saya memang imut). Banyak betul memang nama panggilan saya. Oh ya, 11 tahun terakhir saya tinggal di Jerman.

.

Saya senang dengan photography (baru sebatas pengagum jepretan bagus), saya juga senang musik klasik (cuma bisa mainin gitar dan piano sebagai pemula), lain waktu saya juga senang menggerakkan badan walau sebatas senang-senang (bergabung capoeira, taekwondo, yoga, pilates, ikut grup menari seperti swing-salsa-tari tradisional Jerman), dan saya juga senang hal-hal yang berkaitan dengan pengembangan diri sebut saja ikut kursus apa saja, termasuk saya pernah ikutan kursus potong rambut. Haha. Eh, jangan salah, terpakai banget di sini. Dan yang pasti, saya juga terus membuka katup kemalasan berinteraksi dengan orang lain dengan ikut serta di Toastmaster dan nimbrung di sosmed. Saya juga membuat duplicate IG saya di facebook dan di tumblr). Sebenarnya, blog ini juga banyak nge-backup tulisan dari Kompasiana. Pengalaman tulisan yang hilang adalah asal muasalnya. Juga, dulu, masa friendster dan multiply yang tidak sempat di backup. Sekarang jadi buat backup dimana-mana.

.

Oh ya, sisi lain dari kehidupan saya, saat ini masih lebih banyak menghabiskan waktu dengan tumpukan kertas-kertas penelitian orang lain, dan, juga penelitian saya terkait dengan penanganan bangunan tahan gempa, bagian dari proyek UNESCO di luar Jerman yang sedang kita kerjakan saat ini. Saya sedang menikmati peran saya di dunia yang saya pilih, dunia arsitektur dan teknik sipil. Oh ya, selain itu, saya juga senang belajar kultur dan sejarah, biasanya saya senang main-main di daerah pedesaan dan mengunjungi museum. Sesekali angkat kamera untuk praktekin tutorial dari youtube atau hasil diskusi forum fotografi yang saya ikuti. Walau saya belum mengunjungi banyak tempat dan negara, tapi saya senang menobatkan diri sebagai penikmati jalan-jalan kelas atas apalagi kalau dibayarin. Selebihnya, mari kita kenalan lagi di tulisan-tulisan saya tentang coretan keseharian dan cerita perjalanan saya saja ya. 🙂

Tiket untuk berteman, di dunia mana saja sama: ketulusan, kejujuran dan berusaha saling memahami. Terimakasih untuk kunjungannya, salam hangat!

552b2c1e6ea834397a8b4567