[Pemenang] Sharing tentang Ibu

IMG_0993.JPG

Nama teman-teman yang ikutan sharing tentang Ibu, souvenir kepingan Berlin Wall nya dan gelas untuk ngocok gulungan kertas

Minggu lalu, saya posting di page ini, lalu ngulang lagi di post di blog ini perihal Ibu. Oh ya, Ibu saya kebetulan ulang tahun, jadi kepikir untuk ngajak teman-teman sharing tentang Ibu masing-masing, ceritanya begitu.

Apa yang paling kamu ingat dari Ibumu? Untuk 3 orang yang paling menarik sharingnya, akan kukirimkan kartu pos istimewa, dimana ada kepingan tembok Berlin di dalamnya. Mari berbagi cerita…
.
Ditunggu ceritanya sampai 7 hari ke depan ya…

Kutipan pertanyaan saya dalam post tersebut…

Ada 19 teman yang sharing tentang Ibu, juga ada 6 teman yang ngucapin selamat ulang tahun, terimakasih ya teman-teman. Namun yang sharing tentang Ibu saja yang saya masukin namanya di kertas-kertas kecil di atas, karena, tema kita ini kan sharing tentang Ibu masing-masing.

Perihal Hadiah Souvenir Kecil

Oh ya, perihal hadiah yang saya tulis, dalam kenyataannya, saya harus meralat apa yang saya siapin buat pemenang. Maap banget ya teman-teman. Ceritanya, Bang Steph kan bilang, bahwa tidak semua orang senang kartu pos, mungkin ada baiknya siapin souvenir kecil yang ada kepingan tembok Berlin, bukankah tema nya tetap kepingan tembok Berlin juga? Bang Steph bilang, kalo souvenir, kan bisa di letakkan di satu tempat, bukan di simpan seperti kartu pos.

Setelah saya pikir-pikir, ada benarnya juga. Hanya, tadinya kan, saya mikir tentang kartu pos karena lebih fleksibel, dari harga dan ngirimnya. Dasar. Haha. Tapi daripada nggak berguna, ide bang Steph ini akhirnya yang dipakai.

Undian – Versi Kocok Arisan

Untuk mendapatkan 3 nama pemenang, saya masukin kertas-kertas yang sudah digulung ke dalam gelas lalu dikocok kaya arisan. Sebenarnya saya ambil video saat mengambil nama dari kocokan undian, tadinya biar lebih valid maksudnya. Tapi kemudian saya merasa nggak mantap posting video nya karena saya benar-benar kucel abis. Baru pulang olahraga ambil videonya, jadi… kek baru dipukulin. Haha. Jadi, cukup bukti fotonya saja saya posting.

Pemenang

Dan akhirnya, tiga orang pemenang adalah…

  1. Adek Gustina Sari
  2. Adek Natalia Marpaung
  3. Eda Aserina Sidabutar

IMG_5620.JPG

Nama Pemenang

IMG_5619.JPG

(1) Untuk adek Gustina Sari; gantungan kunci Berlin, souvenir Berlin Wall, kartu Pos Sejarah – Brandenburg Gate (pintu masuk kota Berlin saat perang dingin dulu).

IMG_5618

(2) Untuk Adek Natalia Marpaung; gantungan kunci Berlin yang biru, souvenir Berlin Wall, kartu pos Potsdamerplatz – foto kawasan bisnis Berlin.

IMG_5617

(3) Untuk Eda Aserina Sidabutar; gantungan kunci Berlin yang biru, souvenir Berlin Wall, kartu Pos Berliner Dom – Gereja Protestan terbesar di Berlin yang juga adalah salah satu icon city kota Berlin.

Terimakasih teman-teman yang sudah berpartisipasi ya! Sharing teman-teman sangat luar biasa. Lewat uraian teman-teman saya kembali diingatkan untuk lebih banyak bersyukur dan juga lebih banyak belajar untuk menjadi seorang ibu yang baik dan bijaksana. Dan yang pasti, kita sebagai wanita harus kuat dan tangguh apapun kondisinya. Dan apapun tantangannya, seorang ibu yang baik akan berjuang mempertahankan anaknya.

Salam hangat,

Berlin, 25.03.2017

(Tepat 4 tahun membuka account ini)

Noted: Kalau kiriman paket souvenirnya tidak sampai karena kelalaian pos, hilang di jalan dan sebagainya. Tidak ada penggatian dari saya (termasuk karena gantungan kunci biru itu cuma tersedia 3 biji, belinya udah lama banget).

Advertisements

One Comment Add yours

  1. riatumimomor says:

    ah sediiih, missed this giveaway….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s