Nonton Herta di Stadion Olympia Berlin

IMG_0203

Cerita Advent ke-4 malah ada bagian nonton bola nya di Stadion Olympia Berlin. Haha. Yang hadir sekitar 40.000 orang. Berjubel tapi tetap tertib.
.
Saat malam harinya, salah satu stasiun tv Jerman mewawancarai sang pelatih dan papa nya (yang ternyata mantan pelatih sang anak), cuma terpikir, lagi-lagi terpikir…. siapa saja bisa menginspirasi kita selama kita membuka hati dan pemikiran.
552b2c1e6ea834397a8b4567

Foto : Nonton Herta di Stadion Olympia Berlin
Berlin, 2015
.
Kegiatan Advent kali ini, sedikit beda dari biasa. Saya dihadiahi tiket nonton ke stadium, bukan jalan-jalan ke Pasar Natal. Ceritanya, setelah ibadah di gereja di Berliner Dom. Dia kasi tunjuk tiket nonton bola tim kesayangan dia yang kebetulan lagi bertanding di Berlin. Saya dapat tiket yang 27 Euro.
.
Ada hal yang berubah dari tim Herta Berlin memang. Kalau dulu tidak masuk di liga pertama Jerman, sekarang bahkan ada diurutan ketiga setelah Bayern Munchen dan Dortmund. Keren kan? Banget!
.
Siapa yang tidak tau kedua tim di atas Herta Berlin itu, dua tim kuat yang sebagaian besar dari pemainnya adalah tempat bermain dari timnas Jerman.
.
Malam hari setelah menang 2-0 terhadap Mainz. Ada sesi wawancara khusus dengan pelatih, yang ternyata masih sangat muda dan mantan pemain Herta juga rupanya. Tv Jerman yang mewawancarai mengundang papa nya si pelatih untuk moment special Natalan kali ini. Setiap kali dikilas balik pertandingan Herta dimana si bapak ada di sana, melihat moment ketika gol dicetak, wah, si bapak justru lebih ekspresif dari anaknya. Hehe.
Terharu lihatnya! Dan ternyata dulu, bapaknya adalah pelatih anaknya smile emoticon
.
“Kemenangan Herta kali ini adalah hadiah Natal yang indah buat Herta dan fan nya”, begitu kata mereka.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s