Jajanan Pasar Natal (bagian dua)

IMG_0358

Mencoba jajanan lain di Pasar Natal. Lihat kuali segede ini jadi ingat kalo di kampung ada pesta, pasti masaknya di tempat segede ini. Pasti susah ngaturnya ya.
.
Masih menyambung cerita desember…

552b2c1e6ea834397a8b4567

Foto: Jajanan Pasar Natal (bagian dua)
Berlin, 2015
.
Dari judul fotonya, berasa banget kalau cerita Advent saya semakin hari semakin kehabisan stok. Haha. Belum lagi, mundur terus tanggal nya karena update nya juga makin hari makin nggak tepat waktu bin males-malesan. Ternyata, untuk nulis beberapa paragraf per-hari itu, juga tantangan yah. Ampun dah! Niat mau nulis cerita Advent selama 25 hari berturut-turut saja susahnyaaa….
.
Ceritanya lagi, akhir pekan kemarin saat saya berhenti di Pasar Natal karena lapar, saya ngiler di kios makanan tempat jual Pfälzer ini. Sepaket didalamnya berisi kentang goreng dengan daging barbeque serta saos kaya kari gitu (tapi “light” gak kaya kari India maksudnya) dihargai 10 euro satu porsinya.
.
Rasanya gimana? Biasa saja tapi cukup lah buat malam hari. Kan, sebenarnya pengen nyobain jajanan Pasar Natal saja intinya. Ngebayangin udah enaknya kaya gimana, ya, makan saksang atau nasi padang tetap juara. Yang pasti, saya suka rasa kentang gorengnya yang dicampur slendri dan tampaknya masih ada campuran herbal lainnya.
.
‪#‎adventtestimony2015‬ ‪#‎Day13‬

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s