Pasar Natal Charlottenburg Palace

IMG_0385a

Walau coretan saya sudah tertinggal 5 hari, tapi tetap pengen coba update tulisannya dari foto-foto (biasanya saya gitu). Nggak terasa, cepat banget masa Adventnya sudah mau selesai.
.
Ternyata begitulah perjalanan, semua dengan waktu nya masing-masing. Ada kalanya menunda sesuatu dan sulit dikejar sementara due date tetap berlaku. Maksudnya, nggak lucu kalo saya memperpanjang masa Advent sendiri kan yah…
.
Selamat Pagi!

552b2c1e6ea834397a8b4567

Foto: Pasar Natal Charlottenburg Palace
Berlin, 2015
.
Karena kebetulan lewat dan akhir pekan juga, saya pikir nggak apa-apa mampir sebentar ngelihat Pasar Natal di Charlottenburg Palace ini. Sebenarnya, karena saya lapar, jadi sekalian pengen nyicipin makanan di Pasar Natal saja buat makan malamnya.
.
Tidak hanya kios glühwein dan bratwürst, ternyata di sini makanannya banyak sekali, khas Jerman Timur bagian Berlin dan Brandenburg. Baru kali ini lihat ada ikan bakar di Pasar Natal. Dan yang pasti, dari pintu masuk aroma khas kacang almond goreng sudah tercium, glühwein (anggur yang dihangatkan) juga sudah berbaur dengan udara dingin. Kalau sudah begini, betah lah keliling Pasar Natal. Tujuan hanya sebentar cari makanan, menjadi bertambah jam waktu keliling.
.
Seperti terlihat di foto, Pasar Natal nya tidak begitu ramai, ini tidak biasanya. Hal ini masih terkait issue keamanan Berlin yang masuk siaga satu pasca penemuan bom setelah bom di Paris November lalu.
.
Damai di surga, damai di bumi. Selamat menikmati waktu terbaik Anda, selamat menikmati masa-masa Advent buat teman Kristiani.
.
‪#‎adventtestimony2015‬ ‪#‎Day10‬

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s